Kegiatan Komisi III
Kegiatan Komisi III

Pansus Raperda Insentif kembali melakukan pembahasan

3 Agust 2016 Pembahasan Raperda Insentif oleh Komisi 1 dan 2 67dprd-tasikmalayakota.go.id. KOMISI I - II. Rabu, 03/08/2016 Raperda Pemberian Insentif dan Penanaman Modal kembali dibahas oleh Panitia Khusus dari Gabungan Komisi I dan II DPRD Kota Tasikmalaya dengan OPD terkait yang membidangi urusan tersebut.

Selengkapnya: Pansus Raperda Insentif kembali melakukan pembahasan

Pembahasan Raperda Urusan Pemerintahan

1 Agust Pagi Pembahasan Pansus 3 4 Raperda ttg Urusan Pemerintahan 1dprd-tasikmalayakota.go.id. KOMISI III - IV. Senin, 01/08/2016 Pansus Raperda Urusan Pemerintahan melaksanakan pembahasan mengenai hal dimaksud di ruangan Paripurna. Pansus tersebut terdiri dari gabungan Komisi III dan IV DPRD Kota Tasikmalaya. Dengan menghadirkan Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H. Idi S. Hidayat dan beberapa pejabat yang menangani urusan tersebut.

Selengkapnya: Pembahasan Raperda Urusan Pemerintahan

PANSUS RAPERDA LALIN MELAKUKAN PUBLIK HEARING

2 nop 2015 Rpt Pembahasan Pansus Lalin Kom III-IV 7dprd-tasikmalayakota.go.id, KOMISI III- KOMISI IV. Selasa, 1 Desember 2015 Gabungan Komisi III dan IV DPRD Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam Raperda Pansus Lalin melakukan publik hearing. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Hj. Yoke Yuliantie (Fraksi PPP) beserta anggota lainnya. Turut hadir pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi serta Tokoh Masyarakat dan Perguruan Tinggi.

Selengkapnya: PANSUS RAPERDA LALIN MELAKUKAN PUBLIK HEARING

Komisi III gandeng Badan Legislasi bahas Izin Lingkungan

dprd-tasikmalayakota.go.id. KOMISI III. Jum’at,  15/07/2016 dengan bertempat di Ruangan Badan Musyawarah, Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya membahas Raperda Izin Lingkungan dengan Badan Legislasi DPRD Kota Tasikmalaya. Tampak beberapa anggota hadir pada kesempatan tersebut.

 

Pembahasan Perda Lalu Lintas oleh Gabungan Komisi III dan IV DPRD Kota Tasikmalaya

2 nop 2015 Rpt Pembahasan Pansus Lalin Kom III-IV 7dprd-tasikmalayakota.go.id, KOMISI III - KOMISI IV. Gabungan Komisi III dan IV DPRD Kota Tasikmalaya tergabung dalam Panitia Khusus menangani pembahasan Raperda Lalu Lintas. Adapun Ketua dari gabungan Komisi tersebut yakni, Hj. Yoke Yuliantie (Fraksi PPP), Wakil : Drs. H. Rahmat Slamet, MM (Fraksi Demokrat), Sekretaris : Muslim, S.Sos (Fraksi PDIP). Gabungan komisi ini melaksanakan pembahasan setelah dibentuk pada Rapat Paripurna ke 10 tanggal 26 Oktober 2015 lalu. SKPD terkait yakni, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Bagian Hukum, Bagian Organisasi Setda Kota Tasikmalaya.

Selengkapnya: Pembahasan Perda Lalu Lintas oleh Gabungan Komisi III dan IV DPRD Kota Tasikmalaya

Aplikasi Android DPRD Kota Tasikmalaya

Update Aplikasi Android DPRD Kota Tasikmalaya Anda :

 

bg-androidNikmati Fitur yang tersedia dan perbaikan bug di aplikasi android DPRD Kota Tasikmalaya. Aplikasi ini memberikan informasi secara real time, akses cepat informasi berita, profil, visi & Misi, Alat Kelengkapan, Sekretariat, Fraksi dan Pimpinan. Proses sonkronisasi data yang cepat dan tiga tampilan berbeda yang bisa dipilih.

Download Aplikasi DPRD Kota Tasikmalaya sekarang juga!

googleplay