Artikel
Artikel

18 RAPERDA MASUK PROLEGDA DPRD KOTA TASIKMALAYA

Sebanyak 18 Rancangan Peraturan Daerah telah masuk ke dalam Program Legislasi Daerah (PROLEGDA) DPRD Kota Tasikmalaya. Ke 18 Raperda tersebut, 12 Raperda merupakan usul inisiatif pemerintah kota Tasikmalaya dan 6 Raperda merupakan usul inisiatif DPRD.

Selengkapnya: 18 RAPERDA MASUK PROLEGDA DPRD KOTA TASIKMALAYA

Apa itu DPRD ?

DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah yang berkedudukan sebagai unsur Penyelenggara Pemerintahan Daerah Kota Tasikmalaya terdiri atas Anggota Partai Politik peserta pemilihan umum yang dipilih melalui Pemilihan Umum Tahun 2009.

Selengkapnya: Apa itu DPRD ?

Mengapa Hati Keras Membatu ??

Keras HatiHati adalah sumber penalaran, tempat pertimbangan, tumbuhnya cinta dan benci, keimanan dan kekufuran, taubat dan keras kepala, ketenangan dan kegoncangan. Hati juga sumber kebahagiaan, jika kita mampu membersihkannya, namun sebaliknya merupakan sumber bencana jika menodainya. Aktivitas badan sangat tergantung lurus bengkoknya hati. Abu Hurairah Radhiallaahu anhu berkata, "Hati adalah raja, sedangkan anggota badan adalah tentara. Jika raja itu bagus, maka akan bagus pula tentaranya. Jika raja itu buruk, maka akan buruk pula tentaranya."

Selengkapnya: Mengapa Hati Keras Membatu ??

Aplikasi Android DPRD Kota Tasikmalaya

Update Aplikasi Android DPRD Kota Tasikmalaya Anda :

 

bg-androidNikmati Fitur yang tersedia dan perbaikan bug di aplikasi android DPRD Kota Tasikmalaya. Aplikasi ini memberikan informasi secara real time, akses cepat informasi berita, profil, visi & Misi, Alat Kelengkapan, Sekretariat, Fraksi dan Pimpinan. Proses sonkronisasi data yang cepat dan tiga tampilan berbeda yang bisa dipilih.

Download Aplikasi DPRD Kota Tasikmalaya sekarang juga!

googleplay